4 Investor Raih KBN Award 2023

EMPAT investor memperoleh penghargaan (award) KBN Award 2023. Penyerahan award berlangsung dalam acara Customer Gathering KBN 2023 yang berlangsung di Hotel Santika Kelapagading, Jakarta Utara, (24/10/2023).
Gelaran tersebut dihadiri oleh segenap direksi PT KBN, para vice presiden, general manager, dan direktur anak perusahaan PT KBN serta para tamu undangan yang terdiri dari pimpinan dan perwakilan investor atau tenant yang berusaha di wilayah KBN Cakung maupun Marunda.
KBN Award yang sudah diadakan beberapa kali sebelum pandemi Covid-19 kembali digelar sebagai apresiasi bagi investor yang telah menerapkan proses bisnis sesuai aturan.
Tahun ini KBN mengapresiasi investor dalam 4 kategori, masing-masing untuk terbaik kategori pengolahan di SBU Kawasan Cakung, Kawasan Marunda, dan kategori logistik serta properti non industri.\
Untuk investor pemenang kategori pengolahan di KBN Kawasan Cakung tahun ini diraih oleh PT Dragon Forever, sementara untuk investor pemenang kategori pengolahan di KBN Kawasan Marunda diraih oleh PT Asianagro Agungjaya.
Pada kategori logistik, PT Quad Kontena Logistik dari KBN SBU Marunda memperoleh penghargaan sebagai yang terbaik. Sementara kategori properti non industri dimenangi oleh Bank Mandiri KCP Jakarta KBN Cilincing.
Direktur Operasi PT KBN Satrio Witjaksono mengungkapkan para penerima penghargaan ini adalah mereka yang sudah “clear” dari sisi bisnis, compliance, dari sisi operasionalnya.
“Termasuk bisnis dengan KBN-nya juga harus “clear” pastinya,” tambahnya.
Direktur Pengembangan PT KBN Agus Hendardi dalam sambutannya memberikan apresiasi para tamu undangan yang telah hadir.
Pada kesempatan tersebut, Agus Hendardi juga mengungkapkan harapannya agar KBN dapat terus meningkatkan infrastruktur kawasan semakin baik dan bisa diandalkan, dalam upaya menuju kawasan industri modern, green, dan smart.
“Hal lain yg tentunya kita perlu perhatikan bersama adalah isu green industry. Pemenuhan kualitas standar tersebut, juga termasuk kepada compliance untuk perizinan dan lingkungan. Di mana hal tersebut, menjadi topik kita hari ini,” ujarnya.
Customer Gathering menurut Dirbang Agus Hendardi dapat menjadi wadah komunikasi dan koordinasi dalam berbagai hal utamanya terkait masalah bisnis.
“Semoga Rise Together Stronger tidak hanya menjadi tagline acara kita semata, namun juga semangat yang dapat kita wujudkan bersama,” tambahnya.
Dalam gelaran temu pelanggan ini undangan disuguhi talk show menarik oleh Darmawan, fungsional Pengendali Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta. Narasumber membawakan materi terkait penyusunan Rencana Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Rencana Pemantauan Lingkungan Hidup (RKL-RPL) Rinci.
Ada pula sosialisasi produk dan layanan dari Rumah Sakit Umum Pekerja KBN yang dipaparkan langsung oleh Kepala Rumah Sakit Umum Pekerja dr Laily Fathiyah. Sementara itu Direktur KPL, Yato menyosialisasikan tentang produk dan layanan dari KBN Prima Logistik (KPL) dan Pusat Logistik Berikat (PLB). (Majalah KBN/01)
- 6 views
Leave a Reply