Investor & Tenant Hadiri KBN Customer Gathering 2024

JAKARTA – PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) kembali mengadakan Customer Gathering 2024 yang berlangsung di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta (30/10/2024).
Acara ini merupakan ajang pertemuan atau komunikasi bisnis yang rutin diadakan PT KBN dengan para pebisnis yang ada di KBN. Hadir pada acara ini ratusan investor dan tenan serta jajaran Direksi dan Manajemen PT KBN.
Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT KBN, Faruq Hidayat dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sebagai wujud apresiasi KBN kepada segenap customer yang selama ini telah berkontribusi dan memberi kepercayaan pada KBN. Harapannya, ke depan bisa terus meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.
Pada kesempatan ini KBN memberikan penghargaan (awards) kepada sejumlah investor dan tenant yang telah memberikan komitmen, dedikasi, dan kontribusi yang besar bagi KBN.

Untuk mempermudah komunikasi antara tenant dan pihak KBN selalu pengelola kawasan, pada malam customer gathering ini juga diluncurkan Tenant Apps. Ini merupakan aplikasi penerus Customer Relation Management (CRM) yang sudah digunakan sejak 2019.
Tenant Apps selangkah lebih maju, karena selain memuat fitur pengaduan berbagai layanan yang harus segera disolusi, di dalamnya memuat fitur billing reminder di mana masing-masing tenant dapat memantau berapa besar penggunaan air dan bermacam tagihan. Juga dilengkapi interactive chat untuk berbagai masalah yang segera ditangani juga Fast Response untuk penyelesaian masalah secara cepat.
Direktur Pemasaran dan Pengembangan KBN pada momen penting ini juga meluncurkan lahan baru di Marunda C-05 yang memberi peluang kepada investor dan tenant untuk menjalin kerjasama baru dengan KBN.
Kemitraan Berkelanjutan
Ketua Panitia Customer Gathering dan Gala Dinner KBN 2024, Ryan Cipta Kusuma yang sehari-hari Vice President Komersial PT KBN kepada media menjelaskan bahwa setelah sempat terhenti karena pandemi COVID-19, pihaknya baru melaksanakan kembali acara tersebut tahun ini dengan mengundang lebih dari 200 tenant yang selama ini telah menjadi bagian penting dari perjalanan dan perkembangan PT KBN.
Lebih lanjut dikatakan VP Komersial, Ryan C. Kusuma pihaknya kali ini sengaja mengangkat tema “Sustainability and Growth” sebagai refleksi komitmen bersama untuk bertumbuh seiring dan harmonis dalam ikatan kemitraan yang berkelanjutan.
Tema ini juga menggarisbawahi pentingnya sinergi antara pertumbuhan bisnis dan berkelanjutan sehingga setiap langkah yang kita ambil bersama dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi semua pihak.
Acara pokok pada Customer Gathering kali ini selain pengenalan direksi baru, juga aplikasi Tenant Apps yang sangat berguna bagi para investor dan tenant. Di bagian akhir acara KBN memberikan penghargaan (awards) kepada para investor, juga gala dinner.
Sebagai penutup rangkaian acara ini adalah pembagian hadiah (doorprize) dan nyanyi bersama yang melibatkan semua undangan, jajaran serta manajemen PT KBN.
// MY01**
- 69 views
Leave a Reply